Selasa, 20 November 2012

Kafe Kucing Dibuka di Wina

kucing dan kopi


Wina: Apakah Anda ingin minum kopi sembari didampingi seekor kucing? Jika iya, maka sebuah kafe baru di Wina adalah tempat yang cocok bagi Anda.

Lima ekor kucing dibiarkan bergerak bebas di Cafe Neko. Kucing-kucing tersebut bebas untuk dibelai dan dipeluk oleh para pengunjung kafe. Jika mereka kecapekan, kucing itu juga bisa bersembunyi ke tempat rahasia mereka agar tidak diganggu para pengunjung.

Kafe Neko dibuka pada Kamis (3/5). Alexander Thuer, pemilik kafe tersebut, menyebut ide untuk mengombinasikan kopi dengan kucing datang dari istrinya, warga negara Jepang, Takako Ishimitsu. Menurut Ishimitsu, kafe kucing adalah hal biasa di wilayah Asia namun sangat jarang di Eropa.



Meski begitu, tidak semua tamu boleh masuk ke kafe kucing tersebut. Anjing, yang bisa masuk ke sebagian besar kafe di Wina, dilarang masuk ke Kafe Neko.

kucing


















Sumber

_____sincerely____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kafe Kucing Dibuka di Wina ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Selasa, 20 November 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda