Jumat, 27 April 2012

Membawa Kucing Ketika Tidur

Saat anak tidur, banyak anak kecil yang senang tidur bersama-sama dengan kucingnya. Kita sebagai orang tua sebelum Anda mengizinkan anak Anda untuk tidur bersama-sama dengan kucing, kita harus mempertimbangkan dulu sisi keamanan dan kesehatannya.

Selain itu juga kita harus memperhatikan umur anak kita. apabila anak kita masih balita sebaiknya jangan membiarkan anak tersebut tidur dengan kucing. Hal ini karena ketika tidur kebiasaan sering bergerak kesana kemari selama tidur dapat membuat takut atau marah kucing Anda.Dan apabila ia merasa terganggu, ia bisa menggeram atau bahkan mencakar dan menggigit anak Anda.

Anda juga harus memperhatikan perangai atau keagresifan dari seekor kucing, ini merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan. Untuk diketahui bahwa kucing tidak tidur sepanjang malam karena kecenderungan mereka untuk bangun tidur menjelang fajar atau sekitar pukul 4 atau 5 pagi. Dan apabila kucing tersebut masih kecil, kucing tersebut sangat senang bermain.
Jadi ketika anda atau anak anda tidur bersama kucing dan kucing tersebut tidak tidur maka ketika mereka melihat ada suatu gerakan baik dari tubuh kita (tangan dan kucing) maupun dari selimut yang anda pakai kucing tersebut berpikir bahwa kita mengajak bermain. Sehingga kucing tersebut akan menggigit atau mencakarnya, maka anak anda akan terbangun dari tidurnya. Satu lagi kebiasaan dari kucing ketika bangun pada pagi hari kucing tersebut akan mengeong dan hal ini juga dapat mengganggu tidur dari anak Anda.

Pada dasarnya tidur bersama dengan kucing Anda adalah pilihan Anda sendiri dengan mempertimbangkan berbagai sisi negatif yang mungkin saja bisa terjadi pada Anda atau anak Anda.
Anda ataupun anak anda yang benar-benar sayang dengan kucing, tidur dengan kucing tersebut merupakan sesuatu hal yang sangat menyenangkan. Tetapi sangat dianjurkan untuk Anda menyediakan tempat tidur yang terpisah atau tersendiri bagi kucing Anda. Tempat tidur ini dapat Anda letakkan dekat tempat tidur Anda atau anak Anda.

Sumber

_____sincerely______
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Membawa Kucing Ketika Tidur ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Jumat, 27 April 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
1 Comments

1 komentar:

citra mengatakan...

Bagus sekali :D infonya menarik

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda