Senin, 16 Mei 2011

Kucing Unik Bertuliskan "Cat"



Kucing-kucing dengan pola warna tabby/classic memang unik. Pola warna yang muncul seringkali menghebohkan masyarakat Indonesia yang memang senang dengan hal-hal berbau mistis/suprnatural. Beberapa waktu lalu, kucing-kucing tabby ini membuat geger dunia perkucingan karena pola tabby yang muncul membentuk Lafadz Allah.

Di luar negeri pun hal seperti ini terjadi, bedanya tidak berbau mistis/supranatural. Setelah diadopsi dari tempat penampungan hewan, kucing berusia 10 minggu dan bernama Polly memperlihatkan keunikannya dengan bulu yang bertuliskan "cat" (cat=kucing dalam bahasa inggris). Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (13/9/2010).

Awalnya, pasangan bernama Gary Marsh (57) dan Joan (57) tertarik mengadopsi si Polly karena warna bulunya yang cantik dan baru menyadari tanda tersebut tiga hari kemudian. "Kami melihat tanda tersebut dan mengenal tulisan itu.

"Jika seseorang bisa mengenalinya maka tulisan itu sangat terlihat jelas," kata Joan yang berprofesi sebagai guru. Pasangan yang tinggal bersama dua anak laki-laki mereka Simon (28) dan Alex (23) di Newcastle, Inggris, juga memiliki kucing berusia tujuh tahun yang diberi nama Katina.


Sumber

_____sincerely_____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing Unik Bertuliskan "Cat" ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Senin, 16 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
6 Comments

6 komentar:

Eka mengatakan...

jadi unik ya, kucing ada tulisannya Cat, biar ga ketuker sam hewan lain kali sob hehehehe....

tova mengatakan...

wah bagus ya..jadi unyuk2 kucing nya hehe

ICAH BANJARMASIN mengatakan...

Unik juga ya sob,aneh bisa ada tulisannya..hiiii

Shaq Derri mengatakan...

kucingnya lucu sekali....btw nice post

eflianda mengatakan...

wahh keren juga e..
berarti kucing luar negri tu makanya tulisannya cat..
klo d indonesia pasti tulisan nya kucing..hehehe

banyaknama mengatakan...

enak tuh, jadi pengen punya kucing dengan nama panggilan kucingku sendiri, jangan cat, kan udah ada yang punya tuh :)

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda