Senin, 16 Mei 2011

Pindahkan Kucing, Kiper Diganjar Kartu Kuning

REUTERS/Radu Sigheti
ZAGREB: Bagi pemain sepak bola yang juga penyayang binatang, hati-hatilah jika ingin menyelamatkan hewan yang berisiko mendapat luka karena masuk lapangan saat pertandingan berjalan. Apa yang dialami kiper sebuah klub di Liga Kroasia bisa menjadi pelajaran.
kucing-di-lapangan
Ivan Banovic, kiper klub Divisi 1 Kroasia, Medjimurje Cakovec diganjar wasit dengan kartu kuning saat klubnya berlaga melawan Sibenik. Kartu kuning itu diberikan wasit karena Banovic memindahkan seekor kucing yang berada di dekat tiang gawang yang dikawalnya.

Menurut harian Jutarni List,
Senin (23/11), Banovic yang kemungkinan khawatir dengan keselamatan si kucing, kemudian meninggalkan gawang dan memindahkan kucing tersebut ke depat papan skor.  Melihat ulah sang kiper, wasit langsung meniup peluit dan memberikan kartu kuning kepada Banovic. Wasit menilai tindakan Banovic tidak layak karena meninggalkan gawang tanpa izin. Tidak disebutkan apakah ada tindakan protes dari rekan Banovic atas keputusan wasit yang sepertinya bukan seorang penyayang binatang tersebut.

Sumber

_____sincerely_____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Pindahkan Kucing, Kiper Diganjar Kartu Kuning ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Senin, 16 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
3 Comments

3 komentar:

eflianda mengatakan...

hahaha kasian kali tu wasit..
niat mau menolong malah d ganjar kartu kuning..

Eka mengatakan...

wkwkkaaaa... baru tau ada kiper dikartu kuning gara2 mindahin kucing :)

nurse-id mengatakan...

kucing banget

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda