Kamis, 24 November 2011

Hadapi Tuntutan Hukum Gara-Gara Gothic Kitten


 gothic kitten
gothic-kitten
Holly Crawford (Wanita, 34) dan William Blansett (Pria, 37) harus menghadapi tuntutan hukum karena menindik telinga, leher dan ekor kucing, Kemudian bekerja sama berusaha menjualnya lewat internet  (eBay) dengan nama “Gothic Kitten”.

Menurut Crawford, dia tidak melihat perbedaan antara piercing/menindik kucing atau manusia, dan akan menjawab tak bersalah di pengadilan, (Associated Press).

"Saya melakukannya tanpa tujuan menyakiti dan niatan berbuat kejam" lanjutnya.

"Mereka dicintai, sehat, tidak berkutu, kuku dipotong. Dan mereka gembira."

Menurut Crawford, ia digunakan jarum steril dan secara berkala memeriksa kesehatan anak-anak kucing tersebut untuk memastikan mereka benar-benar sembuh.



Dalam tuntutannya, Daphna Nachminovitch (wakil presiden PETA, organisasi kesejahteraan hewan) melaporkan kucing-kucing tersebut berteriak kesakitan setiap kali di tindik dengan jarum berukuran 14. Crawford berusaha menjaga aspek bisnis dari kucing gothic tersebut agar bisa tetap menghasilkan uang baginya.

Daphna Nachminovitch juga mengatakan "ini adalah tindakan biadab, tidak ada alasan untuk menyebabkan rasa sakit pada hewan yang berukuran sebesar telapak tangan anda".

William Blansett juga harus menghadapi tuntutan karena telah bekerja sama memasarkan kucing tersebut. Ia membantu menerima telepon tentang kucing gothik tersebut tetapi tidak terlibat dalam penindikkan kucing (Associated Press).

Crawford adalah seorang Groomer anjing yang bekerja dari rumah, Menurutnya tuntutan ini telah merusak nama reputasi dan bisnisnya. Ya ampun !.

Sumber

_____sincerely_____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Hadapi Tuntutan Hukum Gara-Gara Gothic Kitten ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Kamis, 24 November 2011. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda