Selasa, 23 Oktober 2012

Kucing Chinese White



Kucing Chinese White ini berasal dari negara RRC (Republik Rakyat China/Cina). Ras kucing ini termasuk jenis shorthair (berbulu pendek) dan longhair (berbulu panjang), bulunya berwarna putih semua. 

Kucing Chinese White merupakan ras baru yang sementara ini baru terdaftar di Chinese Cat Fancy. Kucing ini mirip dengan kucing Angora, namun kucing ini tidak hanya berbulu panjang, juga sebagian berbulu pendek. Dan warna bulunya putih semua. 
Kucing Chinese White ini mudah beradaptasi, sehingga mudah bergaul dengan setiap rumah tangga. Kucing ini mudah akrab dengan kucing lain, binatang lain dan anak-anak, cukup responsif dan menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya, bulunya sangat menawan. 


_____sincerely______
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing Chinese White ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Selasa, 23 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda