Selasa, 23 Oktober 2012

Kucing Russian Blue



Kucing Russian Blue berasal dari Kepulauan Malaikat (Arkhangelsk) di Rusia. Menurut legenda, kucing ini adalah teman untuk Tsar, dan kemudian dibawa ke Inggris oleh pelaut. Sekitar tahun 1950-an, kucing Russian Blue disilangkan dengan kucing Siam Biru untuk memperkuat gen. 

Aslinya, bulu kucing ini berwarna biru solid, dengan tidak ada tanda-tanda warna lain, namun akibat persilangan tersebut ada peluang muncul warna lain. Mata Russian Blue aslinya berwarna hijau gelap, namun akibat persilangan ada yang berwarna kekuningan, dsb. 

Kepribadian kucing Biru Rusia ini sedikit pemalu, terutama terhadap orang asing. Mereka sangat setia terhadap pemiliknya dan akan menunjukkan sisi yang sangat menyenangkan bagi mereka. Kucing Biru Rusia ini sangat cerdas dan berdikari (tidak memerlukan manusia terus-menerus).




_____sincerely_____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing Russian Blue ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Selasa, 23 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda