Selasa, 20 November 2012

Kucing yang Berjalan dengan Roda

kucing berjalan dengan roda

Seekor kucing yang lumpuh bernama Scooter kini sudah dapat kembali berjalan berkat roda khusus yang dipasang pada kaki belakangnya. Seorang dokter bernama Betsy Kennon, membawa Scooter ke rumah sakit setelah seorang temannya menemukan Scooter dan membawa Scooter ke kliniknya dalam keadaan patah tulang.

Tiba di rumah sakit, pemeriksaan pun dilakukan dan Dr.Kennon menemukan bahwa vertebra toraksnya retak. Kebanyakan dokter hewan mengatakan eutanasia adalah pilihan terbaik, namun Dr. Kennon melihat sepasang 'mata emas' milik Scooter yang ekspresif, dan yakin bahwa Scooter sanggup bertahan.

kucing berjalan dengan roda

Kini Scooter tinggal bersama Dr.Kennon dan empat ekor anjing, tiga ekor kucing, seekor burung dan ikan dalam akuarium. Ia berhubungan baik dengan para anjing dan kucing, menonton ikan, dan meski sempat ingin memakan burung, namun ia juga dengan cepat belajar bahwa hal tersebut dilarang.


_____sincerely______
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing yang Berjalan dengan Roda ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Selasa, 20 November 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda