Selasa, 20 November 2012

Kucing yang Mirip Dengan Voldemort

Kucing 14 tahun berbulu putih bernama Charlie ini mulanya adalah kucing gelandangan, lalu ia diambil oleh Blue Cross Animal Charity, sebuah pusat penyelamatan hewan di Inggris. Namun sesampai di tempat penampungan itu, tidak ada pengunjung yang tertarik untuk mengadopsinya juga, karena ia terlihat sangat mirip dengan tokoh Lord Voldemort dalam film Harry Potter. Dan kucing inipun dijuluki dengan 'Voldemog'.

kucing mirip voldemort

Voldemort

Telinga dan hidung kucing ini telah dihapus setelah ia menderita kanker kulit. Kini para pekerja di tempat penampungan itu mati-matian berusaha mencarikan pengadopsi untuk Charlie.

Marie Loveridge, seorang asiseten Kesejahteraan Hewan mengatakan, meskipun Charlie terlihat agak aneh karena mirip dengan tokoh jahat di film Harry Potter, namun Charlie adalah kucing yang manis. Charlie memiliki kehidupan yang berat setelah ia menderita kanker kulit dan akan sangat bagus bila ia menjalani sisa hidupnya dengan nyaman. Disarankan bagi pengadopsinya nanti, agar melindungi kucing ini dari sinar matahari.

Mungkin dia bisa menjadi kucing terkenal bagi para pecinta film Harry Potter?

kucing mirip voldemort

kucing mirip voldemort

kucing mirip voldemort

Charlie sangatlah menyukai manusia. Dan meskipun ia telah berusia 14 tahun dan tidak mempunyai hidung dan telinga, ia bisa mendengar dan mencium dengan baik, dan ia juga masih suka berguling-guling.


_____sincerely_____

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing yang Mirip Dengan Voldemort ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Selasa, 20 November 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda