Selasa, 20 November 2012

Kucing Ragamuffin



Kucing Ragamuffin tampak sangat mirip dengan kucing Ragdoll, perbedaannya adalah pada bentuk wajah dan mata. Mata Ragamuffin berbentuk kenari, hampir Oriental, sementara Mata Ragdoll oval. Bentuk bagian atas kepala juga lebih bulat. 

Kucing ini termasuk baru yang resmi berkembang biak mulai tahun 1994. Kucing Ragamuffin merupakan hasil persilangan kucing Ragdoll dengan kucing lain. 

Kucing ini memiliki wajah yang sangat manis, karena pipinya berbulu dan mata yang berbentuk kenari, selain itu bulunya sangat lembut. Kepribadiannya seperti kucing Ragdoll, yaitu sangat jinak, lembut dan tenang, suka dimanja dan tidak tahan kesepian. Mereka cerdas dan dapat diajarkan beberapa trik. Kucing ini merupakan kucing peliharaan keluarga yang sangat baik, karena mereka nyaman dengan anak-anak, orang lain, dan hewan peliharaan lainnya.



Sumber

_____sincerely_____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing Ragamuffin ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Selasa, 20 November 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda