Rabu, 21 November 2012

Kucing yang Gemar Makan Buah


kucing makan buah


Semarang: Mochi, itulah namanya kucing berusia dua setengah tahun milik Any Heriani, 53 tahun, warga Mapagan, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Hewan peliharaan tersebut memang berbeda dengan kucing pada umumnya. Bagaimana tidak? Kucing yang memiliki bulu berwarna hitam putih ini gemar buah-buahan ketimbang makan makanan hewani seperti daging ataupun ikan.

Saat ditemui SCTV, baru-baru ini, sang pemilik menuturkan kebiasaan makan buah-buahan ini dimiliki Mochi sejak masih kecil. Dalam kesehariannya, kucing kesayangannya itu gemar sekali makan melon, nangka maupun blewah.

Dalam satu hari, Mochi mampu menghabiskan satu butir buah melon ataupun blewah. Dan uniknya, sekali makan sang kucing mampu menghabiskan setengah butir buah melon ataupun blewah. Meski kegemaran makan kucing kesayangannya cukup unik, hal ini tidak merepotkan sang pemilik.



Hanya, akibat kegemarannya memakan buah buahan dalam jumlah banyak dalam satu hari, perut Mochi pun terlihat buncit atau tambun. Padahal, kucing betina itu tidak sedang bunting.

Selain gemar makan buah-buahan, keunikan Mochi lainnya adalah sering merebut makanan yang sedang dimakan oleh Dogki, anjing yang juga dipelihara oleh Any.


sumber: gayahidup.liputan6.com

Sumber

_____sincerely_____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing yang Gemar Makan Buah ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Rabu, 21 November 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Info yang baru nih kawan,ada kucing gemar makan buah.aneh juga sih.Nice share :m:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda