Sabtu, 11 Februari 2012

Jenis - Jenis Makanan Kucing

Beberapa jenis atau merk dalam makanan kucing. Ini akan membantu anda memilah-milah makanan apa yang cocok dan budget yang anda miliki dalam merawat kucing.
Jenis makanan kucing berikut:
1. Ultra premium canned foods.
Memiliki grain free (Sedikit sekali butir padi), tidak menggunakan pengawet, rendah karbohidrat dan bahan utamanya adalah daging (human quality meat).
2. Super premium canned foods.
Sama seperti diatas hanya saja makanan ini mengadung lebih banyak grain
3. Super premium grain free dry food
Makanan kucing yang ketiga mengandung daging . Sama sekali tidak mengandung grains. Kandungan lemak dalam makanan sedang. Dan yang terpenting redah karbohidrat dan memiliki protein tinggi
4. Premium canned foods
Tidak seperti diatas dagingnya menggunakan product meatyang digunakan sebagai sumber protein. Makanan ini Memiliki jumlah grains yang banyak (lebih besar dari daging). Pelu diperhatikan makanan kucing ini mengandung pengawet kimiawi.
5. Super premium kibble.

Sebagian mengandung human quality meat dan sebagian juga product mea. Makanan ini juga mengandung banyak grains.
6. Generic canned or dry food.
Makanan kucing ini hanya mengandung sedikit daging. Bahan utamanya adalah grains.Dan juga mengandung pewarna dan pengawet.
Semoga artikel diatas dapat membantu anda dalam merawat terutama memilihkan makanan. Biar kucing anda tetap sehat dan lucu.

Sumber

_____sincerely_____ 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Jenis - Jenis Makanan Kucing ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Sabtu, 11 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda