Sabtu, 11 Februari 2012

Kucing terjebak, Kontainer pun jadi rumah

kucing terjebak di kontainerSeekor kucing terjebak di kontainer. Dan selama lebih dari sebulan tempat itu menjadi rumahnya. Sang pemilik Michelle Maher, 24 tahun mencari kucing tersebut.  Bahkan dia sudah menempelkan berbagai poster dimana-mana.
Nama kucing yang hilang itu adalah Socks.  Terakhir kali dia terlihat pada 13 mei. Karena sudah menyerah dia tidak berharap Socks akan kembali pulang ke rumah. bahkan Michelle sudah mengadopsi anak kucing yang baru.
Akhrinya Socks ditemukan pada 16 juni pada sebuah kontaier. Ditemukan  oleh Murray Ruxton seorang tukang listrik yang merasa ada yang aneh pada kontainer tersebut. Ketika ditemukan tubuh kucing hilang itu begitu kurus.

Luar biasanya kucing peliharaan itu mampu bertahan selama satu bulan dengan makan dan minum seadanya. Bahkan kemungkinan di kontainer tersebut sama sekali tidak ada makanan. Sekarang kucing tersebut telah kembali ke rumah Michelle.
Berita ini cukup menggemparkan di inggris terbukti sampai diberitakan BBC news dalam websitenya. Pesan moralnya, jangan sampai kucing peliharaan anda hilang atau pergi dari rumah.

Sumber

_____sincerely_____ 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing terjebak, Kontainer pun jadi rumah ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Sabtu, 11 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda