Sabtu, 11 Februari 2012

Yoda, kucing Dengan 4 Telinga

kucing dengan 4 telingaIa hanyalah kucing biasa, yang membuatnya luar biasa karena Yoda memiliki 4 telinga. Perkenalkan, nama kucing ini adalah Yoda. Ketika itu Yoda tengah menjadi bahan olok-olok sekelompok pria mabuk. Adalah sepasang kekasih Valerie dan Ted Rocks yang membawa pulang kucing ini ketika mengunjungi kedai minum di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, dua tahun silam.
Semenjak fotonya dimuat dalam sebuah media internet kucing betina ini langsung menjadi perbincangan hangat. Beberapa program televisi populer seperti Good Morning America, Fox News dan The Tyra Banks Show bahkan menghubungi Ted Rocks untuk mengizinkan sang peliharaan menjadi tamunya. Selain itu London Guardian dan beberapa tabloid Inggris lain pun turut mengabadikan foto Yoda.

Karena kepopulerannya, pasangan ini kemudian menjadi sangat protektif terhadap kucing yang diberi nama sesuai tokoh Star Wars ini. Mereka khawatir Yoda diculik karena sangat berbeda dengan kucing lainnya.

Sumber

_____sincerely_____ 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Yoda, kucing Dengan 4 Telinga ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Sabtu, 11 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
2 Comments

2 komentar:

Dapur Tutorial Blogspot mengatakan...

langka banget tu kucing bisa punya telinga 4.kira-kira kalau dijual harganya brapaan ya?

Fairuz Hilwa Shahab mengatakan...

untuk harganya itu tergantung dari individu masing-masing
biasanya semakin langka dan unik maka semakin mahal harganya
untuk kolektor dan pencinta kucing mungkin harganya bisa ditaksir puluhan juta

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda