Sabtu, 11 Februari 2012

Kucing jadi selebriti di Twitter???

SockingtonTahukan layanan microblogging yang sedang populer saat ini, Twitter? nah ternyata disana ada selebritis baru. Dia bukan manusia tapi melainkan seekor kucing.
Apa kucing!? gimana tuh ceritanya kucing bisa punya akun twitter.
Nama dari kucing itu adalah Sockington. Sering dipanggil dengan Sock! ternyata kucing ini dapat ikut ber twitter ria karena ada yang ikut campur. Tentu saja dia adalah pemiliknya Jason Scott.
Na! Jason Scott sendiri adalah seorang administrator komputer. Dia (jason) membantu Sock dalam membuat akun khusus twitter untuknya.
Walau begitu sebenarnya, pendaftaran bintang peliharaan di twitter bukanlah hal yang baru lagi. Tercatat sudah beberapa jenis binatang memilikinya.

Tapi Sock benar-benar menjadi selebritis di twitter. Dia mempunyai ratusan ribu follower(pengikut). Bahkan para follower kucing ini punya nama yaitu Sock Army.
Tapi Sock benar-benar sombong karena dia sendiri memiliki sedikit pengikut. Ini disebabkan karena kucing ini hanya mau menjadi follower yang juga seorang binatang peliharaan.

Sumber

_____sincerely_____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing jadi selebriti di Twitter??? ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Sabtu, 11 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda