Kamis, 09 Februari 2012

Kucing Paling Berisik

kucing paling berisikJika mendengar kucing bernama Smokey ini mengeluarkan suara, siapapun membutuhkan penutup telinga. Suara yang dihasilkan Smokey mencapai 92 desibel, tingkat yang setara dengan pesawat Boeing 737 saat lepas landas. Bahkan, jika Anda berada lima meter dari Smokey, suara kucing itu berasio 80 desibel. Di sisi lain, suara kucing rata-rata 25 desibel.
Pemilih Smokey, Ruth dan Mark Adams mengaku kucing jenis british shorthair berusia 12 ini bisa meredam suara televisi, radio dan bunyi percakapan telepon jika sedang mendengkur.

“Dia bahkan mendengkur saat makan. Satu-satunya waktu Smokey mampu tenang adalah saat tidur,” kata Ruth Adams yang berasal dari Northampton, Inggris, soal kucing perempuannya itu.
Guinness World Records mengatakan pihaknya memiliki kategori kucing paling berisik tapi belum ada yang mengajukan diri. “Jika Smokey mampu mendengkur lebih dari 80 desibel, ini menjadi prestasi yang mengagumkan,” ujar juru bicara organisasi itu.
Diana Johnson dari Lembaga Perlindungan Kucing Northampton yang telah bertemu dengan Smokey mengaku belum pernah melihat kucing yang memiliki kemampuan bersuara menakjubkan.

Sumber

_____sincerely_____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel Kucing Paling Berisik ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Kamis, 09 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda