Senin, 14 Januari 2013

The Fédération Internationale Feline (Fife)


The Fédération Internationale Feline (Fife) adalah sebuah federasi dari pendaftar kucing. Saat ini ada organisasi anggota tiga puluh sembilan di tiga puluh tujuh negara. Keanggotaan meliputi Eropa, Amerika Selatan, dan Asia.

Didirikan oleh Madame Marguerite Ravel, federasi itu resmi dimulai pada tahun 1949 di Paris, Perancis. Pada Majelis Umum pertama mereka di Ghent, Belgia, federasi ini secara resmi didirikan. Nama aslinya adalah Fédération Internationale Feline d'Eropa atau FIFE. Pada tahun 1972 Club Cat Brasil bergabung, sehingga perlu untuk mengubah nama Euro-sentris dari federasi. The "d'Europe" dijatuhkan, dan singkatan diubah menjadi Fife.

Penekanan dari federasi adalah pada kesehatan dan kesejahteraan kucing mereka.

KETERKAITAN ICA
Indonesian Cat Association (ICA) berupaya agar diakui secara International adalah dengan bergabungnya pada salah satu organisasi perkucingan dunia, dalam upaya tersebut ICA berusaha bergabung dengan FIFe ( Federation International Feline ) dan melalui General Assembly FIFe yang dilaksanakan di Malmo - Sweeden tanggal 25 - 28 Mei 2005, ICA diterima sebagai member Under Patrogange FIFe dengan Mentor Federation Feline Helvetique ( FFH) yaitu salah satu anggota organisasi kucing dibawah naungan FIFe yang berada di Swiss.

Setelah 2 tahun berjalan dan berusaha memenuhi segala persyaratan / peraturan dan mendapatkan berbagai pengawasan / bimbingan untuk menjadi member FIFe, maka ICA berhasil dan mendapat pengakuan resmi dan diterima sebagai Full Member FIFe, melalui keputusan General Assembly FIFe yang dilaksanakan di Albufeira - Portugal pada tanggal 24 - 25 Mei 2007.

Website : http://fifeweb.org/index.php

_____sincerely_____
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di All About Cats

Related Posts by Categories



Ditulis Oleh : Fairuz Hilwa Shahab

Artikel The Fédération Internationale Feline (Fife) ini diposting oleh Fairuz Hilwa Shahab pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan anda. Pertanyaan dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar . Salam catlover
Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sangat menarik menyimak postingan ini! Saya baru tahu ternyata ada semacam federasi yang sangat memperhatikan keberadaan kucing sebagai hewan yang memang patut untuk diperhatikan lebih layak lagi. Sampai-sampai kesehatan dan kesejahteraan kucing pun sangat diperhatikan! GREAT FEDERATION! :)

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda